24 C
id

Berbagi Sembako Bersama H. Arifin S. Sos

PASURUAN,GLOBAL-SATU.com - Ditengah situasi wabah covid-19 melanda  membuat perekonomian warga semakin sulit. Namun, di tengah kondisi yang sulit, H. Arifin S. Sos anggota DPRD Kabupaten Pasuruan komisi 3  Fraksi PDIP mengadakan pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar terutama bagi warga yang tidak mampu, yatim piatu dan dhuafa  . Acara pembagian sembako dilaksanakan dengan cara mendatangi rumah warga . Pembagian sembako  tersebut  dilaksanakan selama dua hari yakni  pada Minggu (25/7/2021) dan Senin besok  (26/7/2021) .


H. Arifin S. Sos menjelaskan tujuannya  membagikan  sembako agar masyarakat dapat terbantu di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat  seperti sekarang ini . Menurutnya, saat ini ia diberikan kelebihan rezeki oleh Allah, sebagian rezeki tersebut merupakan hak para fakir miskin, dhuafa dan lainnya.

"Tujuan kita kali ini lebih spesifik karena adanya pandemi corona, apa lagi adanya PPKM tentunya otomatis berdampak kepada masyarakat dan UMKM seperti PKL dan lainnya. Kami dari Fraksi PDIP Kabupaten Pasuruan merasa sangat perlu untuk membantu masyarakat yang terdampak, dengan membagikan  500 lebih paket sembako," jelas dia.



"lnsyaallah kegiatan ini kita lakukan bersama keluarga dari dahulu sampai sekarang dan akan tetap kita lanjutkan. Walaupun pandemi ini tidak ada. Ini merupakan tanggung jawab kita karena diberi kelebihan harta oleh Allah. Dan bagi kami duka mereka adalah duka kita," imbuhnya.(msa)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4