24 C
id

Budha Tsu Chi Bekerja Sama Dengan Forkompimda Membagikan Bantuan Sembako

 


SIDOARJO, GLOBAL-SATU.com - Dalam rangka membantu warga masyarakat yang terdampak covid 19, Budha Tsu Chi bekerja sama dengan Ploresta Sidoarjo, Kodim dan Pemkab memberikan bantuan  kepada masyarakat berupa sembako sebanyak 5000 paket sembako.


Pemberangkatan bantuan  dari halaman Mapolresta Sidoarjo, diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo dan Kodim Sidoarjo dan perwakilan Budha Tsu Chi wilayah Surabaya-Sidoarjo, pada hari Rabu (28 /7/2021).

 


Bupati Ahmad Muhdlor menjelaskan, bantuan ini merupakan social safety net sebagai bentuk perhatian dari donatur atau pemerintah  kepada masyarakat yang membutuhkan. Social safety net ini tidak menghentikan pandemi tapi supporting di saat pandemi sehingga masyarakat lebih atem, lebih tenang, tidak panik. Yang dapat menghentikan pandemi adalah masyarakat yang tertib untuk menjaga protokol kesehatan.


Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro memaparkan, bantuan disalurkan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan dan kemarin sudah dilakukan pendataan dengan masih-masing per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan beras 5 kg untuk wilayah Sidoarjo. Dan apabila ada bantuan selanjutnya kita siap membantu.



Valentino koordinator perwakilan Surabaya Budha Tsu Chi mengatakan kita melakukan semua di kabupaten dan kebetulan Sidoarjo Surabaya hari ini dan besok serta bantuan ini kita support  dengan program RI 1 sehingga semua lewat satu pintu tidak berjalan sendiri-sendiri. Setelah ini selesai semua kita akan memberikan bantuan kepada daerah lain.(msa)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4