24 C
id

Cangkrukan Kamtibmas Bersama Satbinmas Polresta Sidoarjo

 


SIDOARJO, GLOBAL-SATU.com - Dengan perpanjangan PPKM tingkat 4 tentunya sangat memberatkan bagi masyarakat walau sudah ada beberapa kelonggaran untuk beberapa bidang usaha. Untuk mengedukasi masyarakat Satbinmas Polresta Sidoarjo mengadakan penyuluhan terkait covid 19. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat dan perangkat desa dengan prokes yang ketat dan jumlah peserta yang terbatas yang dilaksanakan di Pendapo Balai Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo pada, Senin (26/7/ 2021).


Iptu Imam Seken Giraldi S. Sos Kanit Binkamsa Polresta Sidoarjo menjelaskan kegiatan ini dalam rangka pembagian kontak mitra kamtibmas yang dilaksanakan setiap bulan dengan peserta dari perangkat desa, karang taruna, pelajar dan lainnya. Dengan kegiatan yang berbeda-beda. 


"Dengan harapan agar masyarakat terbantu dengan adanya PPKM yang mengalami perpanjangan, seperti bansos yang sudah di bagikan ke masyarakat melalui Polresta. Masyarakat diharapkan mengikuti aturan dari pemerintah pusat sehingga bisa mengurangi sebaran covid 19. Dan apabila masyarakat ingin mendapatkan informasi tentang covid 19 bisa menghubungi Polresta Sidoarjo,"jelas Iptu Imam Seken Giraldi S.Sos.



Ikhwan Widodo S.E kepala desa Dukuhsari mengucapkan   berterima kasih kepada kepolisian terkait kegiatan ini yang sangat membantu sekali.


"Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergisitas antara Polri dengan Pemerintahan tingkat desa. Dalam bentuk  Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Bintibmas) yang dilakukan oleh Satbinmas Polresta Sidoarjo. Sehingga diharapkan tidak terjadi hal-hal tidak diharapan dimasa pandemi dan mengetahui aturan yang berlaku selama PPKM,"ujar dia.(msa)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4