24 C
id

Data Update Covid-19 Melalui Info Grafis PPKM Mikro Kelurahan Sambaliung Berangsur Membaik

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com - Lurah Sambaliung, Didi Mulyadi melalui Tim Satgas Kelurahan Sambaliung kembali terbitkan Update data Covid-19,  terkait Info Grafis PPKM Mikro yang berbasis dasar dari zona tingkat RT di Wilayah Kelurahan Sambaliung, (24/7/21).


Mantan Kasi Pembinaan Olah Raga di Dispora, yang kini menjabat sebagai Lurah Sambaliung ini mengatakan dengan adanya update data terkait Covid-19 yang dikeluarkan oleh Tim Satgas adalah pemutahiran data setiap hari sebagai informasi dini bagi semua pihak, khususnya para RT dan warga masyarakat guna dapat mengetahui secara rinci melalui data update Covid-19 di wilayah Sambaliung.



Dari Info Grafis Kelurahan Sambaliung berdasarkan tingkatan RT pada Sabtu, (24/7/21) terhitung dengan jumlah total per 1 Januari hingga 23 Juli 2021, yang terkonfirmasi berjumlah 252 kasus terkonfirmasi, dinyatakan sembuh naik menjadi 212 orang, sedangkan dirawat/Isoman 38 orang berangsur mengalami penurunan dari sehari sebelumnya berjumlah 42 orang, dan meninggal dunia masih tetap tidak mengalami perubahan.


"Diketahui bahwa hari ini dilihat dari data update ada perubahan penurunan, kondisi warga masyarakat yang menjalani isoman alhamdulillah mengalami perubahan membaik,"ungkap Didi Mulyadi (24/7/21) malam.



Tak hanya itu, Lurah juga memaparkan bahwa segala yang dilakukan saat ini adalah bentuk upaya-upaya menghambat penyembaran Covid-19, dengan adanya koordinasi dan dukungan muspika di tingkat Kecamatan Sambaliung maupun Tim Satgas Tingkat Kabupaten. 


"Kami dari Tim satgas Kelurahan terus lakukan pemantauan perkembangan masyarakat yang sedang menjalani Isoman, penyemprotan disenfektan secara berkala dilakukan hingga dilakukan di malam hari," Kata  Lurah.


"Penyemprotan disenfektan tidak hanya dirumah masyarakat yang menjalani Isoman tapi juga hingga rumah-rumah warga masyarakat di sekitaran yang menjalani Isoman," tandasnya.(Arie)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4