24 C
id

Derap Langkah Personil Lanud Mus, Dalam Sosialisasikan Protkes.

 


SABANG, GLOBAL SATU.com -  Dengan kawalan SatpomAU Lanud Maimun Saleh seluruh personil Lanud Mus turun kejalan Kota Sabang, untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dalam Pandemi Covid-19, Jum'at (30/7/2021).


Seluruh personil Lanud Mus pantang menyerah untuk terus mensosialisasikan disiplin Protkes kepada seluruh masyarakat Kota Sabang, dengan rute tempuh sekitar 2 Kilo dengan berjalan kaki personil Lanud Mus tampak semangat, hal ini semua untuk menggugah masyarakat Sabang untuk disiplin Protkes dalam pemakaian masker tentunya untuk menjaga kesehatan kita semua dalam mencegah penularan Covid-19.



"Pada Pelaksanaaan saya harap tetap jaga jarak jangan sampe berkerumun tetap pakai masker tetap jaga kerapihan pada waktu jalan kaki jangan sampai mengganggu pemakai jalan, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal alamin, personil Lanud Maimun Saleh tetap semangat tanpo sambat,"kata Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.


"Selain kita Mensosialisasikan disiplin Protkes, kita memanfaatkan Fasilitas Lapangan Olahraga Playground yang telah desentuh oleh tangan-tangan kreatif dan kebersamaan, dari fasilitas lapangan tidak terawat hingga menjadi fasiltas Olahraga yang sangat luar biasa manfaatnya, semoga dengan kita mengawali memanfaatkan fasilitas ini kedepannya seluruh masyarakat Sabang bisa mengikuti jejak dari keluarga besar Lanud Maimun Saleh,"pesannya.


Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi Protkes, dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Ny. Siti Dariyanto beserta pengurus dan seluruh personil Lanud Maimun Saleh, yang mana pada saat start berjalan kaki di mulai dari Lapangan Playground Kota Sabang dan finish Lapangan Playground Kota Sabang pula.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4