Di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Empat Personil Lanud Mus Latihan Fisik

Di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh, Empat Personil Lanud Mus Latihan Fisik

Kamis, 22 Juli 2021

 




SABANG,GLOBAL-SATU.com-TNI AU Bertempat di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh empat personil Lanud Mus melaksanakan kegiatan  latihan fisik, dalam rangka pengusulan sekolah Bintara pada tahun 2021 yang dalam pengawasan Kasubsibinjaskemil, Kamis (22/7/2021).


"Yang paling utama adalah niat, berusaha serta berdoa, persiapkanlah Fisik Selagi ada kesempatan untuk melakukan yang terbaik, saya perintahkan kepada Kasubsibinjaskemil agar bertanggung jawab dan untuk mempersiapkan betul-betul kepada personil yang akan melaksanakan sekolah lanjutan, ada niat, semangat insaallah akan tercapai apa yang akan diharapkan,"tegas Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto.



Dimana Keempat personil Lanud Maimun Saleh tersebut yang telah memenuhi syarat untuk melaksanakan sekolah lanjutan Bintara (SETUKBA) dan telah diusulkan dari Dinas Personil Lanud Maimun Saleh. 


"Dengan harapan dari keempat personil tersebut syukur-syukur bisa terpanggil semua dan bisa lulus semua, paling tidak ada yang mewakili dari pulau perbatasan NKRI ini,"ucap Kepala Dinas Personil Kapten Adm Basuki Suharsono.



 Sementara itu Kasubsibinjaskemil Letda Kes Iqbal beserta personil Binjas Lanud Maimun Saleh mengawasi langsung Pelaksanaaan pembentukan fisik pada keempat personil tersebut.


"Yang  dilaksanakan secara bertahap yaitu Lari dalam jangka waktu 15 menit, Push up, Sit'up, dan kekuatan tangan, saya harap laksanakan dengan semangat, dan tangung jawab,"jelasnya .(HS)