24 C
id

Gelar Posyandu Satgas Yonif 144/JY Bersama Masyarakat di Sei Beruang

 


SEI TEKAM, GLOBAL-SATU.com - Anggota satgas melaksanakan kegiatan Posyandu bersama masyarakat di Dusun Sei Beruang, Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat.


Dalam upaya menjaga meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di perbatasan, khususnya bagi ibu dan balita. Anggota satgas kami Pos Sei Tekam membantu posyandu bersama tenaga medis Puskesmas Sekayam.



"Pentingnya posyandu karena banyaknya manfaat yang di dapatkan, dengan sering ke posyandu dapat mendeteksi dini keadaan bagi ibu dan balita, sehingga pertumbuhan anak bisa lebih baik dan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia kedepan nya,"ujar Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY. Selasa (27/07/2021).



"Kami sangat terbantukan atas bapak satgas yang telah membantu kami dalam kegiatan posyandu ini,"ucap tenaga medis Bu Yuli .


Serda Konsen dan 2 rekannya selain melaksanakan kegiatan posyandu juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan,serta penyuluhan tentang penyebaran Covid-19, pentingnya bermasker dalam beraktivitas di luar rumah. Serta mengajak masyarakat untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan. (red/Pen Yonif 144/JY).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4