24 C
id

Hari Bakti TNI AU ke-74, Personel Lanud RSA, Satrad 212 Ranai dan Denhanud 477 Paskhas Gelar Aksi Bersih-bersih di TMP Ranai

 


NTUTUNA, GLOBAL - SATU.com - Aksi bersih-bersih dan gotong royong dilakukan oleh personel Pangkalan TNI AU (Lanud) Raden Sadjad (RSA), Satrad 212 Ranai dan Denhanud 477 Paskhas Natuna digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ranai,  Jalan Taruna, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabuputen Natuna, Selasa(27/7/2021) pagi.



Pelaksanaan bersih-bersih tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Satrad 212 Ranai  Letkol Lek Panca Prawira, S.T., M.T., mengatakan, pembersihan makam pahlawan ini dalam rangka memperingati hari Bakti TNI AU ke-74 tahun 2021 dengan menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta pengorbanannya yang telah gugur membela nusa, bangsa dan negara tercinta.


Terkait pandemi virus corona saat ini,  Dansatrad 212 Ranai menyampaikan kami bertekat dengan semangat kepahlwanan 29 Juli 1947 TNI Angkatan Udara siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju tatanan yang baru untuk Indonesia maju.


Sedangkan sasaran karya bakti meliputi pembersihan menggunakan mesin potong rumput di area luar maupun di dalam makam dan pembersihan tugu makam serta membuang sampah di seputaran TMP.


Berdasarkan pantauawan wartan kami di lapagan.Dalam kegiatan karya bakti kali ini TNI AU  melibatkan sebanyak 15 orang personel antara lain 8 orang anggota Satrad 212 Ranai, 5 orang Lanud RSA dan 2 orang dari Denhanud 477 Paskhas Natuna.




Turut hadir dalam karya bakti hari Bakti TNI AU ke-74 tersebut Kadisops Satrad 212 Ranai Mayor Lek Harja Suhardiman dan Pejabat serta para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS  Satrad 212 Ranai, Lanud RSA dan Denhanud 477 Paskhas Natuna.sebagai mana yang  disampaikan oleh Letda Sus Rudy Suryadi, Pjs. Kepala Penerangan Lanud Raden Sadjad.(AB)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4