banner 728x250

Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi Kab. Karawang Ngobrol Santai Bersama Warga Kampung Bantar Kawung

  • Bagikan

KARAWANG – Silaturahmi Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi ( A.M.S ) Kabupaten Karawang, Suryana .SH .MH yang  juga  sebagai Wakil Ketua DPRD Fraksi Golkar Kabupaten Karawang  di Kampung Bantar Kawung, RW 05, Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, sore tadi, Minggu (25/7 2021).

Acara silaturahmi dan ngobrol santai  bersama warga kampung Bantar Kawung diawali sambutan ketua RW 05 Kampung Bantar Kawung, Endang Suryana. Dalam sambutannya, ia  mengucapakan terimakasih pada Ketua A.M.S, Suryana.SH.MH dan warga untuk dapat hadir di acara ngobrol bareng guna menjalin silaturahmi, dan tentunya  dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Menurutnya, acara ini di lakukan semata – mata untuk menjalin tali silaturahmi agar bisa saling berkomunikasi lebih dekat mengenal satu sama lain.

“Diacara ngobrol santai ini kita juga di sini kedatangan tamu yaitu Bapak Suryana.SH. MH. selaku ketua Distrik Angkatan  Muda  Siliwangi  Kabupaten  Karawang  dan sekaligus sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten karawang dari Fraksi Golkar. Saya ucapan terimakasih atas kehadirannya,”ucap Endang Suryana.

Acara berlangsung dengan lancar,  warga pun menyambutnya dengan  senang, kemudian di lanjutkan dengan sambutan Ketua A.M.S  Suryana,  dalam sambutannya ia mengaku merasa senang dan sangat mengapresiasi pada masyarakat RW.05 karena telah menghiasi Gang-gang mereka dengan cat warna wani dan lukisan.

“Saya sangat bahagia bisa bersilaturahmi pada warga RW 05 kampung Bantar Kawung, saya juga sangat mengapresiasi dari kegotongroyongan warga kampung Bantar Kawung yang sangat kompak dan begitu peduli terhadap lingkungannya hingga  bisa membuat kampung Bantar Kawung menjadi lebih berwarna, lebih indah apabila dilihat apalagi saat masuk gang, tembok di warnai dengan sangat rapi membuat semua termasuk saya sendiri menjadi begitu tertarik dan merasa tertarik saat memasuki gang ini,”ujar Suryana.

Suryana menyebut, hal  tersebut patut dijadikan contoh, dari  rasa kegotongroyongan masyarakat dan sekaligus juga bisa mengindahkan lingkungan  sekitar, tentunya ini sangatlah bagus. Untuk itu saya sangat menghargai niat dan kerja keras pemuda dan semua masyarakat RW 05.

“Ini patut di contoh Gang- gang yang lain, apalagi lukisannya hasil karya  pemuda RW 05,” imbuhnya.

Selanjutnya, Ketua A.M.S melihat kondisi dan situasi Kampung Bantar kawung sembari  menanyakan  keluhan warga, sebagai anggota DPRD , menurutnya ia akan berusaha semaksimal mungkin mengabdi untuk masyarakat.

“Kedepannya nanti saya yang akan mengadakan lomba menghias di tembok guna  menuangkan aspirasi sekaligus sebagai  penyemangat para pemuda untuk menyalurkan bakat,” pungkasnya. ( HERI )

banner 728x250 banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250 banner 728x250
error: Content is protected !!