24 C
id

Ngopi Bareng Satbinmas Bersama Warga di Perum Pondok Jati Sidoarjo

 


SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Adanya beberapa aturan yang berbeda dibandingkan PPKM darurat mikro dan PPKM level 4, Satbinmas Polresta Sidoarjo mengadakan kegiatan penyuluhan sambil ngopi bareng bersama warga . Kegiatan ini  dilaksanakan  difasilitas umum perumahan Pondok Jati Sidoarjo dihadiri oleh pengurus RW dan RT setempat dengan menerapkan prokes yang ketat, Senin (26/7/2021).


Kanit Binkamsa Polresta Sidoarjo Iptu Imam Seken Giraldi S.Sos.  mengatakan, saat ini Sidoarjo dalam PPKM  perpanjangan sudah masuk level 4, banyak warga yang tidak mengetahui hal itu, sehingga kepolisian mengedukasi tentang hal tersebut.



"Kita mengadakan ngopi bareng sekaligus cangkrukan di RW 6 Perum Pondok Jati Sidoarjo menjelaskan tentang PPKM level 4 kepada masyarakat, sehingga warga mengetahui level 4 itu parameternya seperti apa," ujar  Imam.


Sementara itu , Tri Yuatmo ketua RW 06 menjelaskan kegiatan cangkrukan ini sangat positif sekali karena saat ini diberlakukan PPKM level 4, kami   bisa mendeteksi warga-warga yang mungkin positif covid 19 supaya bisa ditangani secara baik seperti kebutuhan sehari-hari dan  pengobatannya. 


"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap juga kepolisian bisa membantu menjaga kemananan, warga bisa tertib dan pos-pos keamanan bisa dipantau. Apabila ada kekurangan kita bisa menghubungi pihak kepolisian,"imbuhnya.(msa)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4