Penemuan Mayat di Peureulak Timur Gegerkan Warga

Penemuan Mayat di Peureulak Timur Gegerkan Warga

Selasa, 20 Juli 2021

 


ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Selasa, 20 Juli 2021, sekitar pukul 11.00 Wib di jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. Ditemukan mayat dalam goni tepatnya disungai desa setempat. 


Pukul 11.00 Wib , diperoleh informasi dari Kepala Desa Jeungki, bahwa ada sebuah karung berwarna putih yang diduga berisikan mayat dengan menggunakan baju singlet warna putih dan celana jeans. 


Masih dugaan korban mayat berjenis laki-laki, yang sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap yang berada di dalam sungai yang diperkirakan sudah beberapa hari berada di dalam air di jembatan tanpa diketahui indentitas.



Memperoleh informasi tersebut pihak Polsek Peureulak Timur yang dipimpin langsung Kapolsek Peureulak Timur Iptu Mukhsin, S.H langsung menuju ke lokasi penemuan mayat untuk dilakukan pengecekan ke lokasi selanjutnya melakukan koordinasi dengan Unit Identifikasi Satreakrim Polres Aceh Timur.



"Selanjutnya untuk karung warna putih  kita tidak  bisa dibongkar atau di buka di TKP dikhawatirkan banyak warga yang mendokumentasikan kegiatan tersebut, dan untuk mayat sudah di evakuasi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Peureulak Timur untuk dibawa ke Rumah Sakit Langsa untuk dilakukan otopsi,"jelas  kapolsek. (HS)