24 C
id

PKB Berbagi Untuk Warga Isoma Dan Vaksinasi Masal

 


SIDOARJO, GLOBAL-SATU.com - Dalam rangka ulang tahun PKB, yang ke-23, PKB cabang Sidoarjo mengadakan vaksinasi bagi masyarakat, yang diselenggarakan pada Minggu  (25/7/ 2021) dengan total 1000 vaksinasi. Acara tersebut  dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo   H. Subandi .


H. Usman wakil ketua PKB Kabupaten Sidoarjo menjelaskan kegiatan vaksinasi ini dalam rangka harlah Partai PKB yang ke 23. Kami menyikapi bahwa pandemi covid 19 semakin meluas di Sidoarjo secara khusus dan Indonesia secara umum maka kami mengambil langkah-langkah bagaimana covid 19 ini segera sirna dari Indonesia yaitu dengan  melakukan vaksin kepada masyarakat sebanyak seribu vaksin pada hari ini, dan akan berkembang sampai anak cabang anak cabang.


"PKB melakukan kegiatan ini bekerja sama dengan dinas terkait seperti dinas kesehatan, gugus covid dan lainnya,"jelasnya.



Selain vaksinasi, kita juga memberikan bantuan kepada warga yang mengalami isoma yang terpapar covid 19. Dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang isoma dengan jumlah bantuan lebih dari seribu paket sembako.


"Untuk bantuan paket sembako selanjutnya kita menunggu perkembangan untuk PPKM,"kata dia.(msa)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4