Polres Berau Berbagi Sembako dan Material Pada Masyarakat dan Masjid

Polres Berau Berbagi Sembako dan Material Pada Masyarakat dan Masjid

Jumat, 09 Juli 2021

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com - Kapolres Berau beserta jajarannya menggelar program Jumat Berkah dan Minggu Berkat sebagai wujud kepedulian antar sesama dalam memerangi wabah Corona virus Disease 2019 (Covid-19). dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (9/7/21).



Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, kegiatan Jumat Berkah dan Minggu Berkat ini, selain memberi bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan juga diberikan pada tempat ibadah yang masih dalam tahap pembangunan dimana kegiatan ini dilakukan serentak oleh Polres Berau dan jajarannya.



"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu, mari kita bersama lawan corona dan melakukan kebaikan," tutur Kapolres Berau.


Selain itu, Anggoro menyampaikan bantuan berupa material bangunan akan diserahkan secara bertahap.Pada 13 rumah ibadah yang tersebar di wilayah Kabupaten Berau .



Ditempat yang sama, Paur Subag Humas Polres Berau, Iptu Suradi mengatakan untuk hari ini diberikan bantuan kepada 2 masjid yang belum selesai dibangun yakni Masjid Al-Mamala di Kelurahan Karang Ambun Kecamatan Tanjung Redeb telah diserahkan 100 sak semen dan 10 rit pasir,dan Masjid Al-Mujahadah kelurahan Gunung Panjang Kecamatan Tanjung Redeb Bantu juga sama 100 sak semen dan 4 rit pasir.



"Sebagai umat beragama kita harus saling berbagi dan dapat saling menjaga," imbuhnya.


Suradi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari Jumat dan hari Minggu. (Aire)