24 C
id

Posko Satgas Covid-19 Kelurahan Sambaliung Terima Kunjungan Tim Polda Kaltim

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com - Posko Satgas covid-19 Kelurahan Sambaliung terima kunjungan Tim Polda Kalimantan Timur sebagai  pemastian kesiapsiagaan penanganan covid 19 selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat  di wilayah Kelurahan Sambaling (26/7/21).


Tim Polda Kaltim dalam kunjungannya di Posko Satgas bersama Camat Sambaliung,Kapolsek Sambaliung, Koramil 0902-5/Sbl, Dokter Internship serta, Jajaran Tim Satgas Kelurahan Sambaliung.


Lurah Sambaliung, Didi Mulyadi menuturkan pantauan yang dilakukan Tim Polda Kaltim, diantaranya ingin mengatahui bagan penerapan info Grafis PPKM Darurat sebagai pelaporan Update data dalam penanganan covid 19 setiap hari di Kelurahan Sambaliung, termasuk jumlah Kasus terkonfirmasi, masyarakat yang menjalani perawatan maupun isolasi mandiri serta yang telah sembuh, termasuk angka meninggal dunia dari 1 Januari 2021.



"Dalam kunjungan tadi tentu suport bagi Tim Satgas Kelurahan Sambaliung dalam melaksanakan tugas memberi pemahaman serta edukasi ke masyarakat terkait bahaya dan dampak penyebaran covid-19,"ujar Didi Mulyadi.


Selain itu, menurut Lurah adalah pemikiran yang salah jika masih ada terdapat warga masyarakat tidak mempercayai bahaya dan dampak covid-19,utamakan kesehatan keluarga dan warga masyarakat sekitar dengan selalu patuhi prokes covid-19. (Arie)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4