Serbuan Vaksin Covid-19 Hari ke-3 di Bandara Raden Sadjad,Terus Berlajut ke Anak- anak

Serbuan Vaksin Covid-19 Hari ke-3 di Bandara Raden Sadjad,Terus Berlajut ke Anak- anak

Minggu, 18 Juli 2021

 


NATUNA, GLOBAL-SATU.com -Danlanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., selenggara kegiatan serbuan serentak vaksinasi covid 19 secara gratis kepada masyarakat dalam rangka hari bakti TNI-AU ke 74 dan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI, di bandara raden sajdad Kabupaten Natuna, Propinsi Kepulauan Riau (18/7/2021)



Mantan Pilot tempur pesawat Sukhoi TNI AU itu pun berharap masyarakat terus mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 hingga tuntas.



"Jangan beranggapan sudah divaksinasi kita kebal terhadap Covid-19, kata Danlanud saat memantau serbuan di Bandar Udara Raden Sadjad, Minggu(18/7/2021).


"Insyaallah, setelah divaksinasi tubuh kita terlindungi dari serangan virus Covid-19 dan daya tahan tubuh menjadi lebih sehat dan kuat ," ucapnya.



Serbuan di Bandara terus berlanjut bagi orang tua dan kaula muda hingga ke Anak-anak. Tampak pantauan Penerangan Lanud RSA di lokasi,  antusias masyarakat mengajak anaknya untuk divaksinasi cukup tinggi.


Dalam kesempatan yang sama, Kepala RSAU Lanud RSA Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono yang memimpin serbuan vaksin tersebut menyampaikan serbuan vaksin gratis ini terus berlanjut hingga hari senin besok.


"Terima kasih kepada masyarakat sudah menyepatkan diri untuk mengikuti serbuan vaksin massal ini," tuturnya.



Kepala RSAU Lanud RSA juga memberikan motivasi kepada warga yang tengah menjalani vaksinasi agar tetap semangat, yang terpenting untuk terhidar dari Covid-19 adalah menggunakan masker dengan baik dan benar.



"Kita selalu berdoa semoga pademi ini cepat berakhir dengan tetap menerapkan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," pungkasnya.


Salah satu warga Ranai, Bapak Efi mengaku setelah divaksinasi rasa tetap bersemangat dan bugar.


"Alhamdulillah saya dan anak juga sudah selesai divaksinasi," katanya. (Boy)