Tim Satgas Terus Himbau Patuhi Prokes Pada Masyarakat dan PKL di Tepian Sambaliung

Tim Satgas Terus Himbau Patuhi Prokes Pada Masyarakat dan PKL di Tepian Sambaliung

Kamis, 22 Juli 2021

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com - Lurah Sambaliung, Didi Mulyadi bersama Tim Satgas gabungan Kelurahan Sambaliung telah evaluasi dan kembali lebih menggiatkan pengawasan PPKM darurat selepas perayaan Idul Adha 1442 H/2021

pada Rabu (21/7/21) . Tim Satgas gabungan kembali bergerak lebih optimal pada perpanjangan patroli di jam malam hari berikutnya di sepanjang tepian dan wilayah Kelurahan Sambaliung,(22/7/21).

  


Petugas dari Tim Satgas terus lakukan penyisiran pada Tempat-tempat yang disinyalir dapat menimbulkan kerumunan diseputaran wilayah Kelurahan Sambaliung guna memberi himbauan agar  masyarakat lebih tertib dan patuh terhadap aturan Prokes covid 19.


Lurah juga mengungkapkan, terlihat dari pantauan Tim Sadgas masih menemui adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan, adanya warga masyarakat berkegiatan diluar melewati jam malam dan masih bersantai di tepian sambaliung,



"Setiap malam Tim Satgas yang berjumlah 15 orang sejak awal di berlakukan PPKM darurat melaksanakan pengawasan dikarena adanya pembatasan waktu pada jam 20.00 wita," tegas Lurah.


"Patroli ini lebih pada memberi himbauan serta pemahaman penekanan potensi penyebaran covid 19 guna perketat penerapan prokes bagi masyarakat serta PKL," tutupnya (Arie)