Wakil Bupati Berau Bersama Tim Satgas Kelurahan Sambaliung Bagikan Sembako Terhadap 82 PKL Tepian Sambaliung

Wakil Bupati Berau Bersama Tim Satgas Kelurahan Sambaliung Bagikan Sembako Terhadap 82 PKL Tepian Sambaliung

Selasa, 20 Juli 2021

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com - Tim Satgas Kelurahan Sambaliung bersama Kamtibmas dan Babinsa lakukan pemantauan serta pendampingan guna penertiban pembatasan jam malam kegiatan masyarakat dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di wilayah Kelurahan Sambaliung, sejak tanggal 3 Juli lalu hingga 20 Juli 2021, disertai pembagian sembako kepada 82 PKL Tepian Sambaliung pada Senin malam (19/7/21) pukul 20.00 wita.


Dalam rangka penerapan PPKM darurat, Lurah Sambaliung, Didi Mulyadi menyampaikan, Tim Satgas yang di bentuk di Kelurahan Sambaliung ini selalu siap melakukan pengawasan serta mengevaluasi kedepan dalam penekanan penyebaran virus covid 19 di wilayah tugasnya.


"Insyaallah besok malam kita evaluasi kembali dari Tim Satgas, jika ada Instruksi dari Kecamatan Sambaliung, Kapolsek atau Danramil 0902-05/Sbl untuk lanjutan patroli bersama, Kita Siap,"jelas Lurah, (19/7/21) malam.


Selain itu, Didi Mulyadi mengatakan diwaktu yang sama tadi berlangsung pembagian sembako kepada sejumlah 82 PKL yang berada di tepian Sambaliung, turut dilakukan oleh Pemerintah Daerah bersama KOPRI Kabupaten Berau yang dihadiri dan diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Berau.


"Pak wabub langsung turun lapangan, mendistribusikan sembako dari KOPRI langsung ke rombong PKL Masyarakat, beliau juga menyampikan permohonan maaf dengan adanya PPKM darurat ini dibatasi hingga jam 20.00 wita," ungkapnya.  


"Sejak lebih kurang satu minggu PPKM darurat  berlangsung, PKL di tepian Sambaliung yang buka berkisar 60%, dihimbau jika ada yang berlebih bisa berpartisipasi terkait penyerahan maupun pembagian bantuan untuk disalurkan ke Kelurahan Sambaliung," tandasnya.(Arie)