banner 728x250

19 Tahanan Polres Berau Jalani Vaksinasi Covid-19 

  • Bagikan

BERAU – Sejumlah 19 tahanan Polres Berau, diberikan vaksinasi gratis untuk tahap I, yang  di laksanakan di ruang tunggu besuk tahanan, Mapolres Berau, Jalan Pemuda,Tanjung Redeb pada Senin sore (23/8/21).

Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan,  pelayanan vaksinasi kali ini diberikan pada pelaku tindak pidana yang sedang ditahan di Polres Berau, dikarenakan jumlah vaksin sinovac terbatas, maka untuk sementara sebanyak 19 orang tahanan dilakukan vaksinasi dari jumlah keseluruhan 69 orang tahanan termasuk dari beberapa jajaran Polsek .

“Kedepan akan digilir mendapatkan vaksinasi, khusus tahanan tahap ke 2 pelimpahan ke kejaksaan karena dengan pertimbangan tahanan akan di geser ke Rutan,”ujar Kapolres.

“Mereka bagian dari masyarakat Berau yang harus kita perhatikan, termasuk kedepan juga akan direncanakan pemberian vaksinasi kepada para narapidana di Rutan, ketika vaksin ditambah tentu kita perhatikan pada mereka, dengan bekerjasama TNI-POLRI, Rutan dan Dinas Kesehatan Kab Berau,”jelas Kapolres.

Selain itu, AT (34) sebagai tahanan di Polres Berau yang juga ikut vaksin tahap I mengaku setelah selesai menjalani vakainasi, dia merasa senang karena juga dapat terfasilitasi vaksin gratis yang dilaksanakan Polres Berau dan tidak mengalami keluhan kesehatan setelah menjalaninya. (Arie)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!