24 C
id

Bukti Nyata Kesinergitasan Lanud Mus Dan Bea Cukai Sabang

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -  Pangakalan Lanud Maimun Saleh terus bersinergi dalam segala hal dengan instansi wilayah Kota Sabang, hal ini terbukti dalam kegiatan pemeliharaan senjata api yang dimiliki oleh Dinas Bea dan Cukai Kota Sabang, Senin (2/8/2021).


Bertempat di ruangan seksi penindakan dan penyelidikan BC Lantai II Kota Sabang tampak 2 personil Lanud Maimun Saleh melaksanakan kegiatan pemeliharaan beberapa senjata api dari Dinas Bea Cukai Sabang didampingi oleh tim dari P2 Bea Cukai Sabang.

   

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto berpesan kepada 2 personil Lanud Maimun Saleh Sebelum melaksanakan pemeliharaan senjata api dari Bea Cukai Sabang, agar perhatikan betul-betul prosedur dalam pengosongan senjata api, utamakan Safety, dan tetap perhatikan protokol kesehatan.

Dalam berlangsungnya pemeliharaan senjata api oleh 2 personil Lanud Maimun Saleh ada 6 pucuk senjata api Laras pendek dan 5 Laras panjang buatan Pindad ( Senapan SBC Rem 222) yang dihadiri oleh Kasi P2 BC Sabang, Haris, Kasubsi atau Fungsional Intel, Dulu Endewi dan 4 personil Seksi penindakan dan penyidikan Bea Cukai Kota Sabang.


"Pada kegiatan pemeliharaan senjata api yang dimiliki oleh dinas Bea Cukai Sabang personil Lanud Maimun Saleh sempat memberikan arahan cara mengosongkan senjata, cara pembersihan senpi, cara perawatan hingga cara pemeliharaan sesuai prosedur, Alhamdulillah diakhir pengecekan senjata api semuanya dalam kondisi baik,"tutur Serda Safriadi.



"Saya mengucapkan terimakasih atas kehadirannya yang telah mengecek semua senjata api dari dinas Bea Cukai, saya harap kesinergitasan seperti ini dapat meningkatkan kedisiplinan dari personil Bea Cukai Kota Sabang,"ucap Kasi P2 BC Kota Sabang. 

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4