24 C
id

Casis Tamtama PK TNI AU Gel III, Bersaing Jadi Terbaik

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -  Sebanyak 14 Calon Siswa (CASIS) Tamtama Prajurit Karier Gelombang III Tahun 202I panda Lanud Maimun Saleh bersaing untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dengan melaksanakan tes kesemaptaan jasmani, Senin (2/8/2021).


 Bertempat di Lapangan Mako Lanud Maimun Saleh sejumlah 14 Calon Siswa Tamtama PK gelombang III melaksanakan tes kesemaptaan jasmani langsung  pengawasan dari Komandan Lanud Maimun Saleh.



"Saya harap berikan yang terbaik dalam pelaksanaan nantinya, lakukan dengan semangat tinggi yang menentukan lulus atau tidaknya adalah para adek-adek sekalian dan tetap utamakan keselamatan, saya tekankan kembali kepada para tim penilai harus betul-betul selektif dalam penilaian, kalau memang kurang dalam lari, pul'up, dan Pus'up yaa tulis apa adanya," Pesan Danlanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto pada saat tes kesemaptaan sedang berlangsung.


"Karena saya telah berkomitmen semua dalam penerimaan Calon Siswa Bintara ataupun Tamtama khususnya di Pulau Weh Sabang ini tidak ada embel-embel dekingan ataupun sampe membayar untuk bisa lulus, apabila nantinya ada selentingan ada yang harus membayar saya akan proses sesuai dengan aturan, jadi jangan coba-coba Sabang ini kecil ibaratkan kita berucap B saja seluruh masyarakat Sabang akan mendengarnya,"tegasnya.



"TNI Angkatan Udara Khususnya Lanud Maimun Saleh mencari generasi muda yang bermental baja dan tangguh untuk dicetak menjadi seorang prajurit yang profesional,"kata Danlanud Mus.


Seusai Danlanud Mus memberikan beberapa motifasi dan penekanan kepada para CASIS dilanjutkan dengan arahan dari Ps.Kasubsibinjas Lanud Mus Letda Kes Iqbal, bahwasannya tes kesemaptaan jasmani ini, untuk mengukur kemampuan fisik yang di miliki oleh seluruh CASIS, berikan semaksimal mungkin dan tetap utamakan keselamatan, setelah Pelaksanaaan tes kesemaptaan jasmani A akan dilanjutkan dengan tes kesamaptaan B , saya tetap semangat.  (Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4