24 C
id

Covid-19 Belum Usai, Instansi Terkait Sabang Gandeng Babinpotdirga Lanud Mus

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -  Sampai detik ini penyebaran wabah Covid-19 belum juga usai, betempat di kantor Satuan Polisi Pamong Praja ( SATPOL PP ) Kota Sabang, Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh hadiri diskusi penanganan pencegahan wabah Covid-19, Kamis, (19/8/2021).


Berbagai langkah penangangan penyebaran virus telah ditempuh diantaranya adalah edukasi kepada seluruh masyarakat tentang wabah Covid-19 ini semua sebagai langkah untuk pencegahan serta untuk lebih mengetahui dan memahami karakteristik yang dimiliki masyarakat Sabang, tentunya ini semua untuk keselamatan kita bersama dari penyebaran wabah Covid-19.




"Hampir setiap hari kita bersinergi dengan TNI -POLRI Kota Sabang, ini semua untuk mencegah terjadinya penularan penyebaran wabah Covid-19, sasaran kita selanjutnya akan melakukan blusukan ke Gampoeng-Gampoeng pedalaman, untuk disabang ada 18 Gampoeng dalam waktu dekat ini  kita akan jalan bersama dan melakukan razia gabungan, kita maksimalkan untuk pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di daerah yang pelosok,"jelas Irfani, S.sos.,M.M, yang menjabat sebagai Kasatpol PP.



"Dengan harapan agar seluruh masyarakat Sabang perkampungan, perkotaan lebih disiplin, dan terhindar dari penyebaran wabah Covid-19," harapnya.

 


Tampak hadir dalam diskusi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dilaksanakan dikantor Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) Kota Sabang dihadiri oleh Kasatpol Irfani, S.sos., M.M, Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga Lanud Mus, Babinkamtibmas dan personil Satpol PP.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4