24 C
id

Dump Truck Muatan Over Kapasitas Bahayakan Keselamatan Pengguna Jalan di Aceh Timur

 



ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Beberapa unit truck bermuatan over kapasitas melenggang berjalan di badan jalan tidak memperdulikan keselamatan para pengguna jalan yang melintas dan jalan  lintas Nasional. Senin 9 Agustus 2021.


Dalam amatan  awak media  melihat 3  Dump Truck muatan over kapasitas yang dapat bahayakan keselamatan para pihak penguna jalan lintas nasional (Banda -Medan).


Pemerhati sosisal dan peduli keselamatan penguna jalan lintas T Bahar  atau disapa pak Wen mengatakan  dengan muatan seperti itu sangat membahayakan bagi pihak pengguna jalan yang melintas di seputaran lintas nasional Banda Aceh - Medan. "Maka dengan ini meminta kepada pihak-pihak terkait  segera menindak dan menertibkan bagi muatan Dam truk over kapasitas yang nakal,"ujar T Bahar.


Sementara itu, Kadis Perhubungcan Aceh Timur Zulkifli S.T mengatakan  akan  menindaklanjuti dan akan memerintahkan seksi lalu lintas untuk melakukan kordinasi  penertiban untuk menjaga keselamatan masyarakat  penguna jalan  Lintas Nasional serta akan berkordinasi ke Satlatas Polres Aceh timur.


"Insya Allah kita tindaklanjuti dan akan saya perintahkan seksi lalu lintas untuk melakukan kordinasi  penertiban untuk menjaga keselamatan masyarakat  penguna jalan  Lintas Nasional serta kita akan kordinasi ke Satlatas Polres Aceh,"kata Zulkifli S.T. ( Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4