24 C
id

Danlanud Mus Ikuti Rakor Penanganan Covid-19 SeProvinsi Aceh Bersama Pemko PMK RI, BNPB RI

 


 SABANG, GLOBAL-SATU.com  - Penyebaran wabah Covid-19 sampai detik ini masih terus berlanjut, dan untuk saat ini Provinsi Aceh dalam penularannya terus mengalami peningkatan, bertempat di Gedung GIS BAPEDA Kota Sabang Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) penanganan Covid-19 antara Forkopimda se Provinsi Aceh dengan PEMKO PMK Republik Indonesia (RI) dan BNPB Republik Indonesia. Sabtu (28/8/2021).



Pelaksanaan Rapat Koordinasi penanganan penyebarannya Covid-19, berlangsung secara virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan mulai pukul 16,15 WIB diawali dengan membaca doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan dilanjutkan dengan penayangan Vidio penanganan wabah Covid-19.



Rakor tersebut diselenggarakan untuk pembahasan mengenai Pergeseran Peta Zonasi Risiko wabah Covid-19 di Wilayah Provinsi Aceh yang mana berdasarkan analisis data Pandemi Covid-19 sepekan terakhir. dengan tingkat kegiatan yang akan dilaksanakan dimasa pandemi Covid-19, diantaranya Operasi  Yustisi protap Covid-19, Perubahan perilaku masyarakat dimana implementasi PPKM mulai level I hingga level  V serta  penguatan teknologi digital dalam implementasi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19.



Yang mana tampak  dihadiri oleh WaliKota Sabang Nazaruddin S.I.Kom diwakili oleh Wakil Walikota Sabang  Drs. Suradji Junus, Asisten I Pemko Adri Nourman, Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Danlanal Sabang diwakili Pasi Intel Lanal Mayor Laut (T) Rudi Amirudin, Kapolres Sabang diwakili oleh Wakapolres Sabang Kompol M. Husein, SH., MH, Kajari Sabang diwakili oleh Kasi. Intel Zen Tanamal, SH., MH, Dandim 0112/Sabang diwakili oleh Bati. Opslat Kodim, Ka. Kesbangpol Agus Halim, Ka. BPKD T. Ramli Angkasa, Kadinkes & KB Firdian Syah, S.K.M., M. Kes.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4