24 C
id

Dannlanud Raden Sadjad Hadiri Pengukuhan Paskibra Natuna Tahun 2021

 


NATUNA,GLOBAL-SATU.com -  Komandan Pangkalan TNI AU (Dalanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., menghadiri acara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Pemerintahan Kabupaten Natuna Tahun 2021 di Gedung Sebaguna Sri Serindit Ranai Natuna, pada Minggu (15/8/2021) malam.



Informasi yang diterima dari Letda Sus Rudy Suryadi, Pjs. Kepala Penerangan Lanud Raden Sadjad kepada awak media.Acara pengukuhan tersebut  dipimpin oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M. Si., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Paskibra Kabupaten Natuna pada tahun 2021. 



"Paskibra harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral, serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,"  ujarnya.




Lebih lanjut Bupati Natuna menyampaikan, walaupun di tengah pandemi Covid-19, para paskibra akan melaksanakan tugas mulia yaitu mengibarkan bendera merah putih pada 17 Agustus,  tugas ini adalah membanggakan, oleh karena itu hayati dan resapilah prosesnya sehingga nanti pelaksanannnya bisa berjalan dengan tertib dan lancar.



Bupati Natuna juga berharap agar para Paskib dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan dan kesatuan bangsa.



Sementara itu, sebanyak 33 anggota tersebut  terdiri dari 16 putra dan  17 putri  paskibra tersebut nantinya akan bertugas untuk mengibarkan bendera merah putih pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 76  pada tanggal 17 Agustus di halaman Gedung Daerah Kabupaten Natuna.




Turut hadir pada acara ini  Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Natuna,  Forkopimda, Pj Sekda Natuna serta Pimpinan OPD Pemkab Natuna para Pelatih dan Pembina Purna Paskibra Indonesia (PPI) Kabupaten Natuna serta tamu undangan lainnya.



Di akhir acara, Bupati Natuna dan Danlanud RSA  berserta Forkopimda Natuna dan  pejabat lainnya mengucapkan selamat kepada anggota Paskibra Kabupaten Natuna.(AB)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4