24 C
id

Diduga Empat Pelaku Pencurian Sepeda Motor Diamuk Massa, Seorang Meningal Dunia


ACEH TAMIANG, GLOBAL-SATU.com - Empat orang  yang diduga sebagai pelaku dari tindak Pidana Pencurian sepeda motor (Sepmor ) telah  diamuk massa hingga menyebabkan salah satu dari  empat pelaku yakni BU(40) meninggal dunia, Minggu (29/8/ 2021).


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali.SIK., melalui Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri S.sos., menerangkan, hal tersebut di ketahui saat mendapat laporan dari masyarakat bahwa pada Hari Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 04.30 Wib,  ada 4  orang yang di duga sebagai pelaku dari Pencurian Sepmor yang mana ke 4 pelaku di hakimi massa, dan sekitar pukul 05.00 Wib Kapolsek Rantau dan Kanit Reskrim serta anggota Jaga melakukan cek TKP.



"Pada saat cek TKP ditemukan 3 (tiga) orang pelaku sudah dalam keadaan luka berat, selanjutnya ditemukan kembali 1 (satu) orang pelaku dalam keadaan meninggal dunia di dalam parit pinggir jalan,"tutur  Kapolsek .


"Kemudian ke 4 orang yang diduga pelaku pencurian sepeda motor tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Karang Baru untuk dilakukan pengobatan dan juga Visum Et Repertum,"jelasnya.


Keempat orang tersbut yakni, HA (22), BS (33), AF (37) dan BU (40) meninggal dunia. Barang bukti yang diamankan dari pelaku antara lain 1 (satu) Unit Sepeda Motor Merk Yamaha Jupiter Z warna hitam tanpa nopol,  1 (satu) Unit Sepeda Motor merk Honda Beat warna merah putih No.Pol BL 4241 UAH,  dan 1 (satu) buah keranjang Rotan. ( Hs ).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4