24 C
id

Gampong Blang Minjei Idi Tunong Salurkan BLT-DD Untuk 37 KPM

 



ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Kegembiraan Terpancar Dari Raut Wajah Yang Menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD),bagaimana tidak dalam suasana vandemi covid-19 ini tentunya sangat membantu  khususnya untuk masyarakat Blang,Sabtu (28/8/ 2021).


Turut hadir dalam pembagian BLT-DD hari ini diantaranya Kapolsek Idi Tunong Ipda.Iswahyudi, Danramil 17/Idt diwakili oleh Bhabinsa Serma Anas, sedangakan dari Kecamatan diwakili oleh Kasi DPMG Ferizall ST. dan PLD Marbawi S.ST.


Keuchik Blang Minjei Ilyas menyampaikan, bahwasanya dalam pembagian BLT-DD kali ini suasana nya berbeda. "Ya karena seperti yang kita ketahui saat ini negara kita sedang dalam  bencana atau wabah virus covid-19 yang melanda dunia kita sekarang ini,"tuturnya.


Keuchik Ilyas mengatakan dari jumlah 80 KK yang mendapat kan BLT-DD 37 KK/KPM, yang sisa nya kan terbagi antara penerima PKH,BST dan BPNT.


"Jadi yang menerima BLT-DD untuk saat ini di gampong kami sejumlah 37 KK,adapun jumlah yang kita bagi ke KPM satu juta lima ratus ribu rupiah (1.500.000)selama 5 bulan yaitu dari bulan 3 s/d bulan 7 total nya 5 bulan "imbuhnya.


Dalam sambutan nya kapolsek idi tunong IPDA Iswahyudi mengingatkan dan terus menghimbau masyarakat khususnya warga gampong Blang Minjei dan Kecamatan Idi Tunong agar mengikuti vaksinasi yang di anjurkan oleh pemerintah. 


"Alhamdulillah pembagian kali ini di gampong Blang Minjei berjalan aman, sukses dan tertib serta tetap mengikuti prokes protokol kesehatan,"ujar Kapolsek.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4