24 C
id

Gotong Royong Pengecetan Gereja Bersama Warga Satgas Yonif 144/JY di Perbatasan

 


SERIANG, GLOBAL-SATU.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan gotong royong Pengecetan Gereja bersama warga di desa Seriang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau, Selasa (31/08/2021).



Dalam kegiatan gotong royong pembersihan dan Pengecetan gereja yang dilakukan anggota Satgas kami Bersama merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat di perbatasan.


"Setiap kegiatan apapun saya sampaikan ke semua jajaran Pos Satgas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta keberadaan satgas harus di tengah-tengah masyarakat dan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat,"ucapnya.


Bapak Fransiskus selaku Kades, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh bapak-bapak Satgas. "Dengan kerjasama seperti ini pekerjaan berat akan terasa lebih ringan,"ujarnya.



Serka Jumali dari Ssk 1 pos Seriang beserta Empat rekannya menyampaikan, saling bekerjasama dengan masyarakat dan saling bahu membahu dalam membersihkan Gereja serta tetap mensosialisasikan tentang prokes, menjaga jarak dalam berkaktivitas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.(#)


Pen Yonif 144/JY

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4