24 C
id

Hentikan Sejenak Semua Aktifitas Selama 3 Menit, Tegas Danlanud Mus

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -TNI AU. Kita sebagai generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai ini,  dalam suasana wabah Covid-19, hendaknya kita bisa merenungi sambil berdoa bagaimana jerih payah untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia, nanti pada pukul 10,17 sampai 10,20 seluruh personil Lanud Maimun Saleh beserta keluarga saya harap untuk menghentikan segala aktivitas dengan mengambil sikap, Selasa (17/8/2021).


Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan kita hanya meluangkan waktu 3 menit saja untuk memberikan sikap sempurna dan menghentikan semua aktivitas ini semua untuk mengenang dan menghormati detik-detik proklamasi kemerdekaan Negara yang kita cintai ini, hanya satu tahun sekali kita meluangkan waktu hanya 3 menit untuk mengambil sikap sempurna.



"Meskipun secara virtual nanti pada pukul 10,17 sampai 10,20 Dengan memperdengarkan sirine sesaat sebelum lagu Indonesia Raya berkumandang.kita semua menghentikan sejenak semua aktivitas dengan mengambil sikap sempurna, berdiri tegak, mengheningkan cipta sejenak sambil berdoa untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, "jelasnya.


Tampak dari personil Lanud Maimun Saleh yang sedang melaksanakan tugas piket bahkan personil yang melaksanakan dukungan penerbangan pada pukul 10,17 sampai 10,20 seluruhnya mengambil sikap sempurna.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4