24 C
id

Influencer Kumpulkan Donasi untuk Membantu Balita Penderita Hydrocephanus di Aceh Timur

 



ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com -  Sebagai bentuk kepedulian  Influencer menyerahkan bantuan donasi kepada Muhammad Laskar (5) bulan, seorang balita penderita Hydrocephanus di Desa Alue Jangat Kec. Darul Ihsan, Kab. Aceh Timur.


Bantuan yang diserahkan Influencer tersebut berupa perlengkapan bayi seperti pempes, susu,minyak kayu putih dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-hari sebesar Rp 1 juta.


Bantuan yang sumber dananya dari Raden Entertainment, Nazier Millionere, Jimmy Baba Parfume Lubuk Pakam, Dan Dicky Riswanda Trader sukses, bantuan itu diantar langsung oleh Raden Entertainment melalui C.E.O Indra Bayu Segara, ST dan Nazier Millionere, Selasa, (24/08/2021)


C.E.O Raden Entertainment Indra Bayu Segara, ST berharap para dermawan juga ikut berpatisipasi dalam hal solidaritas membantu sesama bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan ulur tangan para dermawan.



"Saya berharap para dermawan juga ikut berpatisipasi dan semoga bantuan ini sedikit dapat meringankan beban keluarga Muhammad laskar,"harap Bayu.


Busra Ayahanda Muhammad laskar mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang sudah membantu meringankan beban keluarga nya.


"Saya sangat terharu dan berterima kasih atas bantuan donasi yang sudah diserahkan kami sekeluarga tidak dapat membalas kebaikan kepada semua pihak donatur,"elas Busra(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4