24 C
id

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung ikuti Exit Briefing Pangkoarmada I Secara Virtual

 


LAMPUNG, GLOBAL-SATU.com - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi  mengikuti kegiatan Exit Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksamana Muda TNI Abdul Rasyid K., S.E., M.M., kepada seluruh jajaran dibawah Koarmada I secara virtual, bertempat di Mako Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Jumat (6/8).


Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik.  


Lebih lanjut Pangkoarmada I menekankan untuk selalu meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas.

"Jaga jati diri sebagai prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI AL, laksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan terus tingkatkan profesionalisme serta kesiapsiagaan dengan tetap mengutamakan zero accident. Jaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang melanggar hukum dan juga jaga soliditas dan sinergi dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara dalam setiap pelaksanaan tugas," tegas Laksda TNI Abdul Rasyid.


Sementara itu Pangkoarmada I akan melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Asrena Kasal).


Penerangan Lanal Lampung.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4