24 C
id

Kunjungan Kerja DPP ke DPD MJN DKI Jakarta Diguyur Hujan Lebat

 


JAKARTA, GLOBAL-SATU.com - Ketua Umum DPP MJN dalam kunjungan pertamanya  mengunjungi DPD Maung Jagat Nusantara (MJN) DKI Jakarta disambut guyuran hujan yang sangat lebat, Yang dilaksanakan di Sekretariat dengan mengikuti Protokol Kesehatan 3 M, Kamis (5/8/2021).


Dalam kunjungan tersebut Ketua Umum MJN Husni Zoel Hz mengatakan, kunjungan pertama ini kita arahkan ke DPD MJN DKI Jakarta,  Alhamdulilah guyuran hujan ini pertanda baik dan berkah buat  kita semua, dalam  menjaga kekompakan dan terjalinnya kekeluargaan maka diperlukan adanya komunikasi dan silaturahmi antar DPP dan DPD/DPC sekaligus agar  Roda organisasi Maung Jagad Nusantara terus berjalan.


"Untuk perkembangan organisasi janganlah jadi pemain jadilah pelaku,  kalau jadi Pemain  hanya itu itu saja yang dilakukan,  organisasi tidak akan berkembang tetapi kalau jadi Pelaku akan bisa mengembangkan Organisasi menjadi Besar, dengan Semangat menggali Potensi di wilayah masing masing," tegasnya.



Sementara Anton Bernandes selaku Sekjen DPP  MJN mengatakan,  maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kekeluargaan antar pengurus DPP dengan DPD dan  DPC. "Selanjutnya kami bisa mengetahui sampai sejauh mana perkembangan organisasi DPD MJN DKI Jakarta dan mendengar secara langsung masukan masukan yang  berkembang dalam rapat tersebut, agar organisasi berkembang sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi,"ujarnya.


Ketua DPD MJN DKI Jakarta,  Marzuki alias Bang OTOY  mengatakan,  kami menyambut baik kunjungan kerja DPP MJN dan tentu akan melaksanakan program-program dari DPP untuk menjadi Acuan dalam Pengembangan Organisasi MJN di DKI Jakarta.


Sedangkan  Ketua DPC MJN  Jakarta Pusat Doddy Suryadi Pura BSc   mengatakan, dalam kunjungan ini di bahas mengenai pengembangan organisasi MJN ke  depan,  sebagai pengurus DPC MJN Jakarta Pusat kami akan melaksanakan program kerja yang disampaikan oleh DPP dengan serangkaian Aktivitas yang tertata dan terprogram serta teknis yang digunakan, agar organisasi MJN menjadi besar dan bermanfaat bagi Lingkungannya.


Hadir dalam kunjungan, Ketua Umum MJN beserta jajarannya,  Ketua DPD MJN DKI Jakarta beserta jajarannya,  ketua DPC MJN  Jakarta Pusat beserta jajarannya dan  para Srikandi MJN.(Doddy Sp/Irwansyah).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4