24 C
id

Nakes Lanud Mus SABANG, Ikut Andil Dalam Pelaksanaan Vaksinasi

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -  Tenaga kesehatan Klinik Lanud Maimun Saleh ikut andil dalam pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Sabang, Sabtu ( 21/8/2021 ).


Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto menyampaikan agar personil tenaga kesehatan Klinik Lanud Mus setiap saat melaksanakan Koordinasi dengan sebaik baiknya, agar dalam setiap pelaksanaan  vaksinasi nantinya berjalan dengan aman dan lancar. "Ini semua untuk keselamatan kita bersama untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 yang sampai saat ini untuk penularannya masih terus terjadi,"kata Letkol Pnb Dariyanto.



Meskipun personil tenaga kesehatan Klinik Lanud Maimun Saleh terbatas, tapi semua itu tidak menghalangi dan menyurutkan dari semangat seorang tenaga kesehatan, untuk terus melakukan yang terbaik, bermanfaat untuk tercapainya suatu tujuan, tidak lain untuk mencegah penularan wabah Covid-19.


"Hari ini kami dari tenaga kesehatan Klinik Lanud Maimun Saleh berkolaborasi dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Kota Sabang terus melakukan serbuan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran 30 peserta, tadi di mulai pukul 09,00 dan rencananya nanti selesai pada pukul 12, 00, dengan harapan, dengan sasaran 30 peserta ini bisa berjalan dengan aman dan lancar. Untuk hari ini di Kota Sabang sendiri ada 2 titik pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, dan untuk kegiatan vaksinasi Covid-19 di RSU Kota Sabang tim vaksinatornya seluruhnya dari RSU Kota Sabang,"ucap Nakes Klinik Lanud Mus.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4