24 C
id

Ormas Macan Nusantara Telah Dikukuhkan, Mada Suhendra Terpilih Sebagai Ketum

 


KABUPATEN BEKASI, GLOBAL-SATU.com -  Berdasarkan hasil musyawarah mufakat  Ormas Macan Nusantara telah dikukuhkan dan Mada Suhendra  terpilih sebagai Ketum sekaligus ditetapkan KSB Macan  Nusantara yang berlokasi di sekretariat DPP Macan Nusantara jalan M Kasum RT 001 RW 05 Desa Burangkeng,  Kecamatan Setu,  Kabupaten Bekasi, Minggu( 29/8/21)..


Sebagai MC M. Ardi membacakan susunan acara diawali dengan pembukaan,  tawasul, sambutan sambutan dan doa penutup dan  diakhiri ramah tamah serta ucapan Selamat kepada Ketum DPP Macan Nusantara.


 "Terbentuknya organisasi masyarakat (Ormas) Macan Nusantara berdasarkan hasil musyawarah mufakat bersama dengan logo sudut 5 sesuai dengan isi Pancasila dan bambu runcing yang punya arti logo perjuangan kemerdekaan serta logo macan,"ujar Sayadi sebagai  Sekjen DPP terpilih.


Suyadi menambahkan bahwa Proses pembentukan ormas Macan Nusantara hanya sekitar 2 minggu semua itu berkat ketulusan semua pihak,  tidak ada kepentingan apapun.



"DPP Macan Nusantara siap mengeluarkan SK untuk yang mau bergabung tanpa dipungut biaya apapun,"ucapnya .


Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Macan Nusantara, Mada Suhendra mengatakan, hasil musyawarah telah ditetapkan struktur Kepengurusan  KSB DPP yaitu saya (Mada Suhendra) sebagai Ketum DPP Macan Nusantara, Sayadi sebagai Sekjen DPP dan Bella Vista sebagai bendahara umum.


"Adapun program prioritas jangka pendek adalah Legalitas Organisasi dan memberikan SK kepada KSB  yang sudah terbentuk di jajaran DPD DPC dan PAC," pungkasnya.


Adapun hadir dalam acara, Ketua DPD Macan Nusantara DKI Jakarta (Marzuki alias Bang otoy), Ketua DPC Macan Nusantara Jakarta Pusat (Dodi SP),  Ketua DPC macan Nusantara Jakarta timur (Dede Supriatna) Ketua DPC macan nusantara kota Bekasi (Aftosiah), ketua DPC Masa Nusantara Kabupaten Bogor (Fauzan), Ketua Plt  DPC Macan Nusantara Kabupaten Bekasi dan para PAC serta  anggota(Doddy SP/Irwansyah).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4