24 C
id

Out Door Playground Paud Angkasa, Tiba Di Lanud Maimun Saleh

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com - Untuk mengembangkan  keterampilan pada anak usia dini  agar anak-anak tampak senang dan lincah Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh mendapatkan bantuan Out Door Playground dari Ketua Umum Pia ardhya garini, dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke-74, Senin (16/8/2021).


Bantuan  Out Door Playground untuk Paud Angkasa tiba di Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh pada pukul 15,49 dibawa dengan menggunakan Pesawat Hercules A-1330  diterima Langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dari Letkol Kes Samsiruddin Samosir S.,M.Pd.


Komandan Lanud Maimun Saleh mengucapkan Alhamdulillah dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua Umum Pia ardhya garini yang telah mempercayakan sekolah Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh yang berada di Ujung Barat Perbatasan NKRI mendapatkan bantuan Out Door Playground, semoga semua yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kami di PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh.



"Dan semoga anak-anak kami nantinya dalam melaksanakan pembelajaran kedepannya tambah senang, lincah dan tentunya Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh tambah maju dan berkembang, dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada Letkol Kes Samsiruddin Samosir S.,M.Pd yang menjabat sebagai Pabandyakarbak. PabanV/Bakti TNI Angkatan Udara Spotdirga yang telah mengawal Out Door Playground hingga sampai di Lanud Maimun Saleh," ucap Danlanud Mus.


"Besar harapan kami semoga semua ini dapat sangat bermanfaat bagi putra-putri kami di sekolah Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh serta mudah-mudahan Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh tambah berkembang dalam pelaksanaan pendidikan untuk menjadikan generasi penerus bangsa Indonesia yang kreatif dan inovatif,"harapnya.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4