24 C
id

Panglima Sagoe dan LKPK : Hilangkan Kemiskinan di Aceh

 


ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Bakhtiar selaku panglima sagoe yang  juga mantan eks kombatan GAM bersama provost Lkpk Provinsi Aceh, mengunjungi serta menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada fakir miskin di desa Seneubok Baroeh, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Timur-Sabtu (7/08/2021).


Dalam kunjungannya  Bakhtiar mengatakan  sangat prihatin melihat warga, karena sudah tahun 2021 masih ada warga tidak tersentuh bantuan rehab dan belum bebas dari kemiskinan.



Bakhtiar juga meminta kepada pemerintah Aceh  segera bisa membantu dan  membangun kan rumah layak huni kepada Riswandi di desa Seneubok Baroeh Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur serta membebaskan Aceh dari kemiskinan agar mensejahterakan rakyat.



Ditempat yang sama, Razali Selaku Provost LKPK Provinsi Aceh juga menekankan kepada pemerintah aceh supaya tidak ada lagi warga yang hidup dalam rumah tidak layak huni serta terbebas dari kemiskinan agar Aceh tidak lagi di nobatkan sebagai daerah  termiskin se sumatra, ia juga berpesan  agar tahun 2023 rakyat Aceh sudah sejahtera dan tidak ada lagi rakyat Aceh hidup dibawah garis kemiskinan.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4