24 C
id

PBSI Aceh Timur Siap Menuju Pra Pora Subulussalam

 


ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - PBSI Aceh Timur siap menuju pelaksanaan Pra Pora yang dilaksanakan di Subulussalam provinsi Aceh. Dimana Semangat dan antusiasme atlet dalam mengikuti persiapan  pemain sangat tinggi, hal itu dapat dilihat pada sesi persiapan atlet yang dilaksanakan PBSI Aceh timur dan Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Timur selama  beberapa hari dilapangan PBSI Idi Sport Center (ISC), Kamis 26/08/2021.


Yahya Ys ketua umum PBSI Aceh timur mengatakan bahwa persiapan atlet PBSI Aceh timur dilaksanakan beberapa hari.


"Untuk persiapan berangkat menuju Subulussalam yang mana pada kali ini pra Pora cabang Bulu Tangkis (Badminton) dilaksanakan di Subulussalam dan mudah mudahan atlet kita Aceh timur dapat meraih hasil yang maksimal kemudian dapat tampil dipora 2022 di kabupaten Pidie,"ujar Yahya.



Yahya juga mengatakan, "target yang utama adalah lolos di Pra PORA, kita juga bertekat memajukan Badmidton di Aceh Timur serta untuk kemajuan olah raga,"tambahnya.


Sementara ketua umum KONI Aceh timur  firman Dandi  melalui Sekertaris Umum KONI Aceh Timur, H. Sulaiman Tole sangat apresiasi terhadap atlet bulutangkis Aceh Timur, meskipun dalam suasana ekonomi masyarakat sedang lesu karena dampak pandemi covid-19, namun tak menyurut semangat para atlet dan ofisial untuk mengikuti laga di pra PORA yang akan digelar disubulussalaman dalam waktu dekat ini.



"Kita melihat juga para atlet begitu semangat dan antusias mengikuti persiapan selama  beberapa hari  meski kita tau saat ini ekonomi masyarakat sangat terjepit ditengah pandemi covid-19, dan saya juga berpesan agar para atlet jika sampai disana dapat menjaga nama baik PBSI , KONI,dan Aceh timur," jelas H. Sulaiman Tole


Sementara Manager Keberangkatan Tim M Reza mengatakan selama beberapa hari ini akan melakukan proses persiapan secara baik untuk memilih atlet-atlet berkualitas dan baik.  (Hs46)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4