24 C
id

PDIP Rayakan HUT Kemerdekaan RI di Dayah

 


ACEH UTARA, GLOBAL-SATU.com - Hadir memenuhi undangan Sekretaris PDIP Aceh, Yunia Shofiasti didampingi Ketua PDIP Aceh Utara Muhammad Azhar mengunjungi Dayah Nurul Arafah yang berlokasi di Kecamatan Baktiya Aceh Utara. Pimpinan Dayah Nurul Arafah Abi Ali sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Yunia Shofiasti. Abi Ali dalam kesempatan tersebut memotivasi santriwati agar jangan ragu untuk bercita-cita dan berjuang untuk dapat mencapai kesuksesan. Merujuk ke pada Yunia Shofiasti yang juga perempuan dan dapat menjadi sekretaris PDIP Provinsi Aceh. 


Dihadapan ratusan santri Sofi memberikan sambutan dan mengharapkan santri dapat memberikan kontribusi dalam mengisi kemerdekaan sebagaimana para ulama dahulu menjadi penggerak untuk perjuangan merebut kemerdekaan RI. 

Bahwa anak-anak bangsa harus menjadi yang terdepan di berbagai lini agar dapat menjadikan bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang berdikari. 


Dalam kesempatan itu Pimpinan Dayah Abi Ali mengajak Sekretaris PDIP berkeliling meninjau sarana dan fasilitas dayah. 


Yunia Shofiasti merasa prihatin atas kekurangan fasilitas tertentu terutama sanitasi dan keterbatasan ruang kamar dan kelas. Sofi menyempatkan diri berkomunikasi dengan santriwati yang mengisi barak-barak dayah yang terbuat dari papan kayu. 


Sofi menyampaikan akan memperjuangkan penambahan dan perbaikan fasilitas dayah Nurul Arafah dengan berkomunikasi pihak-pihak terkait di pusat.pewarta.(mzk)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4