24 C
id

Plafon Kantor DPRK Aceh Timur Rusak dan Berlubang Jadi Tak Sedap Dipandang

 



ACEH TIMUR, GLOBAL-SATU.com - Plafon kantor DPRK Aceh Timur Kabupaten Aceh Timur saat ini sudah mengalami kerusakan yang cukup parah, sehingga ruang sidang utama yang berada di lantai dua bangunan tersebut banyak plafon yang berlobang.


Penyebab kerusakan plafon ini diduga adanya rembesan air yang masuk dari atap bangunan.


Pantauan media ,pada Selasa (24/8)saat sidang paripurna yang ketiga pada atas plafon banyak mengalami kerusakan.


Ketua DPRK Aceh Timur Muhammad Daud  mengakui kerusakan pada plafon gedung DPRK Aceh Timur sudah cukup parah dan butuh dana untuk memperbaikinya.



Namun Abi sapaan akrab mengakui biaya yang dibutuhkan untuk perbaikan plafon kantor ini tentunya tidak dalam jumlah yang sedikit, sehingga membutuhkan perencanaan yang baik, agar tidak kembali membangun plafon bangunan pada kondisi atap bangunan yang rapuh.


"Ini butuh anggaran cukup besar, jadi mungkin kita harus gunakan anggaran satu tahun anggaran untuk Kabupaten Aceh Timur baru bisa perbaiki kerusakan pada kantor ini," jelasnya.


Walau demikian, diakuinya sampai dengan saat ini belum ada rencana perbaikan dari pihak sekretariat dan dari unsur pimpinan DPRK maupun para anggota DPRK Aceh Timur.


"Masih ada banyak kebutuhan masyarakat yang lebih mendesak , sehingga biarlah bangunan ini masih bisa kita gunakan namun tetap dalam keadaan waspada ," jelasnya.( Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4