24 C
id

PT. TIKI Bersama YAKESAMA Meluncurkan Aksi Peduli Bagi Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

 


TANJUNG PINANG, GLOBAL-SATU.com - Untuk merigankan bebeban masyarakat terutama anak yatim,damapak dari pandemi covid 19.PT.TIKI.(titipan kilat)bekerja sama YAKESAMA"(yayasan kesejahteraan madanai)".provinsi kepri.menyalurkan bantuan berupa sembako, Beras 5.kg,minyak goreng 1kg dan 10 butir telur ke kabupaten Bintan dan kota Tanjungpinang (9/08/2021).




"untuk tahap ini  kita cuma menyediakan 50 paket,"ujar koordinator lapangan yang tak mau disebutkan namanya. 



"Khusus di wilayah RT.01./RW.05.kampung madong.kelurhan kampung Bugis kecamatan Tanjung pinang kota, kita hanya membagikan enam paket sembako, berdasarkan data yg di terima dari   pengurus RT.setemapat dan selebihnya kita akan membagikan ke daerah lain,"tambahnya.



"Bantuan ini sagat membantu kami,"kata salah satu warga yg menerima paket sembako .


"Semoga ini juga terus berkelanjutan dan dapat diikuti juga oleh yayasan yang ada di kota ini,maupun pemerintah daerah. karena sudah lama sekali pemerintah daerah tak kunjug datang dalam membantu kami masyarakat yang membutuhkan bantuan setiadaknya beras  atau apa lah yang bisa buat kami bertahan sepeti sebelumnya saat awal pandemi dulu,"ujarnya.



Berdasarkan informasi yang di dapatkan oleh wartawan di lapangan  bantuan yang diterima oleh masyarakat madong kelurahan kampung Bugis, sebagian masyarakat udah terbantu degan adanya pemegang kartu PKH (program keluarga harmonis) , walupun hanya beberapa kepala keluarga dan sisianya masih dalam proses pengajuan.(AB)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4