24 C
id

Rektor UMN Al Washliyah Apresiasi Gebyar Vaksinasi Presisi Bagi Mahasiswa

 


MEDAN, GLOBAL-SATU.com  - Rektor Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah, DR Hardi Mulyono K Surbakti, mengucapkan terima kasih kepada Polri karena sudah menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Presisi bagi mahasiswa.


"Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, kedepannya kami siap untuk menfasilitasi kembali vaksin tahap 2 di Kampus UMN Al-Washliyah," katanya, Jumat (6/8).


Hardi berharap, dengan kegiatan ini dapat menjadi pemutus rantai penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara dan proses belajar mengajar bisa kembali dibuka.



Sementara itu, vaksinisasi yang digelar oleh BEM Se-Nusantara di Kampus Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah diapresiasi Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.


"Kita bisa lihat adik adik ini dalam mengorganisir kegiatan vaksinasi ini betul betul luar biasa," ungkapnya.


Riko menjelaskan vaksin tahap 1 ini kepada seluruh mahasiswa se Kota Medan ditargetkan mencapai angka 1.000 orang.


"Animonya betul betul sangat tinggi, kalau info tadi pagi target kita ada 1.000, tapi yang datang 1.400 orang yang telah divaksin dosis I," ungkapnya.


Riko berharap, kolaborasi ini dapat terus berjalan hingga pelaksanaan vaksin tahap II yang rencananya akan dilaksanakan kembali ditempat yang sama dalam 28 hari ke depan.


"Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa berlanjut lagi. Mudah mudahan nanti tanggal 28 hari ke depan, pelaksanaan hari ke dua vaksinasi berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4