24 C
id

Santai Tapi Pasti, Tak Lama Lagi Bandara Internasional Maimun Saleh Kembali Beroperasi

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto kembali hadiri pembahasan tentang akan segera dibukanya kembali Bandara Internasional Maimun Saleh dengan rute Sabang - Kualanamo Medan, Kamis (19/8/2021).


Santai tapi pasti, bertempat di Kafe Ule Balang Dirgantara Sabang, ditemani dengan secangkir kopi khas Sabang, Kepala Bandara Maimun Saleh Yan Budianto beserta pimpinan yang berkompeten merapatkan barisan untuk kembali membahas tentang akan segera dibukanya kembali penerbangan Internasional Bandara Maimun Saleh dengan rute Sabang - Kualanamo dan Kualanamo - Sabang, yaaa kita berdoa saja mudah-mudahan bisa penambahan rute  Sabang - Jakarta.



"Bandara Internasional Maimun Saleh Sudah cukup Lama tidak beroperasi hampir kurang lebih 3 tahun, sementara ini mulai semenjak ditutupnya Bandara Maimun Saleh sudah beberapa kali di lakukan rapat serta sudah dilakukan peninjauan masalah landasan pacu oleh pihak pusat, semua berkas yang diperlukan sudah kami layangkan dan sekarang tinggal menunggu proses selanjutnya, ya mudah-mudahan dalam waktu dekat ini penerbangan Bandara Internasional Maimun Saleh akan kembali beroperasi,"jelas Kabandara Maimun Saleh Yan Budianto.

 

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto sangat mendukung penuh apabila Bandara Internasional Maimun Saleh akan segera dibuka kembali. "Alhamdulillah semuanya pasti berharap demi kemajuan Kota Sabang dan pastinya perekonomian Sabang akan meningkat dan sejahtera,"ucap Letkol Pnb Dariyanto.


Tampak hadir dalam lanjutan pembahasan penerbangan Bandara Internasional Maimun Saleh dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Kepala Bandara Maimun Saleh Yan Budianto, Asisten 2 Pemerintah Kota Sabang Kamarudin, Kepala BPKS Kita Sabang Iskandar Zulkarnain, Kabid Laut dan Udara dishub Kota Sabang Bob Wahyudi.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4