24 C
id

Vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI tahap II dilaksanakan oleh Lanud Maimun Saleh dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com -  Dalam maraknya penularan Covid-19 yang terjadi diseluruh Indonesia bahkan luar Negeri, khususnya Pulau Weh Kota Sabang, Lanud Maimun Saleh terus melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 tidak lain untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19 yang signifikan, Kamis, (5/8/2021).


Dalam sambutannya Komandan lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus, mengucapkan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua komponen yang telah membantu sehingga terselenggaranya serbuan vaksinasi TNI-POLRI di kantor BPKS Kota Sabang.



Vaksinasi Covid-19 membutuhkan dua kali dosis penyuntikan serta memerlukan waktu sekitar satu bulan untuk membentuk imunitas secara maksimal dari vaksinasi tahap I, suntikan pertama dilakukan untuk memicu respon kekebalan dan suntikan tahap II untuk menguatkan respon imun yang telah terbentuk.


 Vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI tahap ke II yang dilaksanakan oleh Lanud Maimun Saleh dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 dimulai pukul 08,15 sampai pukul 12,00 dan akan berlanjut pukul 14,00 Sampai pukul 15,00  mudah2han dalam pelaksanaannya nantinya berjalan dengan lancar, aman sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.



Maka dari itu saya mengharapkan, mengajak, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Sabang mari jaga diri kita masing-masing dengan menjaga pola hidup tentunya dengan berolahraga agar Kesehatan kita tetap terjaga dan imun kita tetap stabil, karena apabila imun kita turun semua penyakit akan mudah menyerangnya, manfaatkanlah waktu selagi masih sehat dengan berolahraga, menyesal tidak akan datang duluan, Pesannya. ayo kita pasti bisa untuk perangi pencegahan penyebaran Covid-19 dengan berdisiplin mematuhi Protkes.


Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI-POLRI dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-74 yang dilaksanakan di pelataran BPKS Kota Sabang di hadiri oleh jajaran TNI-POLRI Kota Sabang, instansi pemerintah dan masyarakat Kota Sabang.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4