24 C
id

150-KPM Desa Tanoh Anou Bahagia Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa

 

ACEH TIMUR - Kegembiraan terpancar diraut wajah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD ), bagaimana tidak, dalam suasana pandemi covid -19 ini tentunya sangat membantu bagi masyarakat khususnya masyarakat desa Tanoh Anou, kecamatan IDI Rayeuk kabupaten Aceh Timur , ( 28/sep/2021 ).

Dalam sambutannya, M,Azhar Kepala Desa  yang baru dilantik sekitar 25 hari untuk memimpin Desa Tanoh Anou kecamatan IDI Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, mengingatkan dan terus menghimbau kepada masyarakat khususnya gampoeng Tanoh Anou supaya mengikuti vaksinasi yang di anjurkan oleh pemerintah. 

Selain itu  M,Azhar  juga menyampaikan bahwa dalam pembagian BLT-DD kali ini suasananya berbeda, seperti yang kita ketahui saat ini negara kita sedang dalam bencana, yaitu mewabahnya virus covid- 19, bukan hanya negara kita tetapi melanda dunia.

Ia pun mengunkapkan, dari jumlah 150 KK (KPM) yang mendapatkan BLT-DD yang sisanya terbagi antar penerima PKH ,BST dan BPMT,  Jadi yang menerima BLT-DD. "Untuk saat ini di gampoeng kami sejumlah 150-kk. Adapun jumlah yang kita bagi ke kpm, Tiga Ratus Ribu Rupiah ,( 300,000) selama satu bulan yaitu bulan September,"jelasnya.

"Alhamdulillah pembagian BLT-DD  kali ini di gampoeng Tanoh Anou sukses dan mengikuti Prokes,"pungkasnya.

Turut hadir dalam pembagian BLT-DD hari ini diantaranya Babinsa,Serka Sardi dari Koramil IDI Rayeuk, bhabinkamtibmas,Aipda  Zulfajri dari Kapolsek IDI Rayeuk, sedangkan dari Kecamatan diwakili oleh Edi Saputra Kasi PMG.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4