24 C
id

Bersama Tenaga Medis Puskesmas Anggota Satgas Yonif 144/JY Gelar Posyandu di Perbatasan

 


SEI BERUANG, GLOBAL-SATU.com - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membantu tenaga medis Puskesmas melaksanakan Posyandu di Balai dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di Pos Kotis Badau.Jumat (10/09/2021).


"Kesehatan anak bagi balita dan ibu menyusui  menjadi Kepedulian Utama bagi Pemerintah mendapatkan perhatian utama dalam Penanganan sebagai generasi penerus bangsa Indonesia kedepan nya, sehingga diperhatikan khusus bagi balita agar Kesehatan mereka terjamin, seperti yang di lakukan oleh anggota Satgas kami bersama tenaga medis Puskesmas dusun Sei Beruang", ucapnya.

Seylani Selaku Tenaga medis Puskesmas mengatakan, kegiatan Posyandu ini sering dilakukan bersama anggota Satgas di perbatasan ini. "Kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas, pemberian suplemen bagi para ibu-ibu serta Vitamin bagi anak-anak, diharapkan dengan kegiatan posyandu ini ibu dan anak terjaga kesehatannya,"ucap Seylani.



Serda Jhonsen dan empat rekannya saling bekerjasama dalam membantu kegiatan posyandu bersama Tenaga medis Puskesmas. "Kegiatan ini mampu mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, harapannya anak-anak balita dan ibu menyusui bisa berkembang dengan baik di perbatasan," jelasnya.


Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(#)


Pen Yonif 144/JY

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4