24 C
id

Cegah Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker di Batas Negeri

 


BAKUL, GLOBAL-SATU.com -  Anggota Satgas Pam Tas RI-Malaysia Yonif 144/JY bagikan Masker di desa Bakul Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau.Kamis (16/09/2021).


"Kegiatan ini secara berkelanjutan dan sering dilakukan oleh anggota Satgas Kami mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di Perbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami Pos klawik,"jelas Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman.


"Sebagai edukasi kepada warga pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan Makai Masker dalam kegiatan di luar ruangan agar terhindar dari Penyebaran Covid-19", ujarnya.



Salah satu tokoh masyarakat kampung Aleng (42) mengucapkan terimakasih  kepada bapak satgas yang telah membantu Memberikan masker secara gratis dan mengingatkan agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.


Pratu Regar dan Dua rekannya Ssk 1 dari Pos Klawik, Satgas Pamtas  tak henti hentinya  mengajak dan menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan,dan pentingnya bermasker dalam beraktivitas.


"Mensosialisasikan kepada warga tentang penerapan pola hidup bersih dan sehat,agar terjaga kesehatannya. Kegiatan kami mendapatkan respon yang positif dari warga yang tidak jauh dari pos kami,"ucapnya. (#)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4