24 C
id

Cuaca Tidak Mendukung, Peserta Vaksinasi Covid-19, Rela Antri Untuk Bentuk Herd Immunity

 

SABANG -  Poliklinik Lanud Maimun Saleh terus menerus gencarkan pembentukan Herd Immunity bagi seluruh masyarakat Kota Sabang, melalui pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Selasa (28/9/2021).

Tidak tau sampai kapan wabah Covid-19 akan lenyap dari bumi ini, maka dari itu untuk memberikan Herd Immunity, agar tidak mudah terpapar wabah Covid-19 Lanud Maimun Saleh terus menerus gencarkan pelaksanaan vaksinasi, yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Maimun Saleh, meskipun cuaca tidak mendukung peserta rela mendatangi dan antri di poliklinik Lanud Mus untuk melaksanakan vaksinasi.

"Inilah bukti nyata, keseriusan seluruh jajaran TNI-POLRI pemerintah daerah di Kota Sabang, yang mana khususnya Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh terus menerus gencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, kunci utama adalah semangat untuk menyelamatkan saudara-saudara kita dari penyebaran wabah Covid-19, dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi tidak lain agar terbentuknya Herd Immunity, inilah tugas kita bersama dalam memerangi wabah tersebut ," tegas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

"Apabila dalam pelaksanaan ada kendala segera laksanakan koordinasi, laporkan secara berjenjang agar nantinya kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar. karena tanpa komunikasi kegiatan sekecil apapun tidak akan berjalan," pesannya.

Salah satu Nakes Poliklinik Lanud Mus  mengungkapkan, dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Poliklinik Lanud Maimun Saleh, dimulai pada pukul 08,30 dengan target 40 peserta yang direncanakan sebelum pukul 12,00 kegiatan sudah selesai dan sesuai target yang diharapkan.

"Untuk kali ini pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac,  yang mana tenaga kesehatan Poliklinik Lanud Mus bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sabang," ucapnya.

"Alhamdulillah semua sesuai dengan rencana, bahwa sebelum pukul 12,00 kegiatan pelaksanaan vaksinasi sudah terlaksana dan sesuai target, insyaallah kemungkinan untuk Minggu berikutnya untuk target akan bertambah, karena kalau dilihat dari antusias peserta Vaksinasi mengalami peningkatan," imbuhnya..(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4