24 C
id

Danlanud Mus Rangkul Rekan Media Kota Sabang

 

ACEH TIMUR - Alhamdulillah, pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada hari ini kita masih diberikan kesehatan lahir dan batin, kita bisa bersilaturahmi untuk menambah kekompakan dan kesinergitasan kita semua, Kamis (30/9/2021).

Bangsa Indonesia saat ini sebenarnya sudah terjadi perang, yaitu berperang dengan musuh yang tak terlihat wujudnya, oleh sebab itu kenapa saya hadir disini dengan rekan para awak media semua. rekan media (wartawan) saat ini adalah ujung tombak, garda terdepan dan sebagai corong untuk penyampaian sebuah informasi.

"Rekan media Sekarang menjadi instrumen yang berperan sangat penting pada saat ini, sekarang banyak yang terjadi, dengan pembentukan opini publik atas suatu isu yang menjadikan seluruh masyarakat dan lapisan akan menjadi hancur dan terpecah belah, saya hadir disini untuk mengajak dan menyamakan suatu tujuan dan misi kita bersama untuk menangkal opini yang menyebabkan masyarakat terpecah belah dan menimbulkan kegaduhan serta menimbulkan kebingungan, seperti saat ini masalah vaksinasi Covid-19,"jelas Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang Hendra menyambut sangat baik dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Danlanud Mus dan saya acungkan jempol, memang saat ini bangsa Indonesia sedang mengalami perang. yaitu perang informasi.

Tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi dihadiri oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh Ps.Kapen Lanud Mus Letda Sus Agus Rianto serta 10 rekan awak media, dan diakhir silaturahmi tersebut diakhiri dengan penyerahan I unit Printer dan 10 paket sembako, ini semua saya harap jangan dilihat dari isinya tetapi ini merupakan tanda suatu ikatan silaturahmi yang sangat mendalam dengan para rekan media.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4