24 C
id

Danlanud Mus Salurkan Sembako, Dalam Rangka Menyambut HUT TNI Ke-76

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com - Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto gelar Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-76, Sabtu (25/9/2021).


Disela-sela usainya kegiatan donor darah Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/Daerah I Lanud Mus menyerahkan sembako kepada tenaga kesehatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Sabang dan tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Sabang.



Danlanud Mus menyampaikan pada waktu penyerahan sembako, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, "kami harap jangan dilihat dari isinya tapi ini semua merupakan kepedulian dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh kepada tenaga kesehatan yang mana selama ini masih terus berjuang dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, semoga bermanfaat untuk keluarga dan tetap semangat dalam menjalankan tugas untuk memerangi wabah Covid-19,"ucapnya.


"Dan kita berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semoga kita semua tetap sehat, tetap dalam lindungan Allah SWT, apa yang kita laksanakan hari ini semoga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT ," harapnya.



Dalam kegiatan bakti sosial menyambut HUT TNI Ke-76 Danlanud Mus menyerahkan langsung kepada perwakilan tenaga kesehatan PMI Kota Sabang dan tenaga kesehatan RSU Kota Sabang didampingi oleh Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus di Poliklinik Lanud Maimun Saleh Ny. Siti Dariyanto.


Tampak hadir dalam bakti sosial penyerahan sembako Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto, Ketua Pia Ardhya Garini Cab I6/D I Lanud Mus Ny.Siti Dariyanto beserta pengurus, para kadis lanud Mus, personil Babinpotdirga, Nakes Poliklinik dan Nakes PMI, RSU Kota Sabang.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4