24 C
id

Dirbidpotwil Puspotdirga Mabesau, Kunjungi Lanud Mus

SABANG - Dirbirpotwil Puspotdirga Mabesau Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau beserta Kasubdit TRW Han Ditbidpotwil Puspotdirga Mabesau Letkol Sus Drs. Suwarno kunjungi Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, Selasa (28/9/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didepan Mako Lanud Mus menuju ruang loby Mako diikuti para kadis, kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk melihat suasana Pangkalan Lanud Maimun Saleh. kunjungan tersebut dilaksanakan seusai melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) Bela Negara di hotel pasifik plaza Kota Sabang Kemaren.

"Kami mewakili seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh yang berada di ujung barat perbatasan NKRI ini, mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kolonel Tek Jeffry D. Ritiau dan Letkol Sus Drs Suwarno telah menyempatkan untuk berkunjung dan melihat Lanud Maimun Saleh yang kami banggakan ini ,"tutur Danlanud Mus.

Kolonel Tek Jeffry sangat bangga dan sangat berterimakasih meskipun dengan segala keterbatasan yang ada, tapi semua tugas terlaksana dengan aman dan lancar.

"Terbukti mulai saya dari penyebrangan Ulele sampai tiba di Kota Sabang. Dalam pelaksanaan komsos kemarinpun di hotel pasifik plaza terlaksana dengan lancar dan sampai saat ini, saya memberikan apresiasi sungguh luar biasa," ucapnya.

Dikesempatan itu pula Komandan Lanud Maimun Saleh memberikan sebuah cindera mata kepada Dirbirpotwil Puspotdirga Mabesau yang berlangsung di loby Mako Lanud Maimun Saleh didampingi oleh para kadis.

Disampaikan juga bahwasannya kita harus melakukan pengawasan tentang pesawat tanpa awak yang lebih di kenal dengan drone, buat perkumpulan dan rekrut semua masyarakat yang mempunyai drone khususnya di Kota Sabang serta berikan pengarahan dan pembelajaran bahwasannya untuk menerbangkan drone ini harus mempunyai ijin terlebih dahulu yaitu dari pihak TNI Angkatan Udara setempat.

Dan seuasai melaksanakan kunjungan ke Lanud Maimun Saleh Dirbirpotwil Puspotdirga Mabesau dilanjutkan bersilaturahmi kepada kantor PDAM Kota Sabang, PLN Kota Sabang didampingi oleh Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto dengan kawalan dari personil Satpomau.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4