banner 728x250

Dukung Team Sepakbola Pra Pora Aceh Timur, Rumah Sakit Zubir Mahmud Sumbang Perlengkapan Pertandingan

  • Bagikan
ACEH TIMUR  – Demi mendukung dan mensuport team sepak bola Pra Pora Aceh timur pihak rumah sakit Zubir Mahmud mendukung dan mensuport dengan menyumbangkan perlengkapan Pertandingan Cabang Sepak Bola , Rabu (8/9/2021).

Penyerahan perlengkapan sepakbola diserahkan pihak rumah sakit Zubir Mahmud yang pimpinan Dr Edi Gunawan Mars  melalui Dr Munawir.

Penyerahan perlengkapan pertandingan tersebut diberikan di Stadion  Mont Sikureung IDI Rayeuk saat Seleksi Pemain Pra Pora yang diterima langsung oleh Sekertaris Umum PSSI Aceh timur Hasbi S.Pd yang didampingi oleh pengurus Askab PSSI lainnya.

Direktur Rumah Sakit Zubir Mahmud Dr Edi Gunawan MARS menyampaikan  melalui Dr Munawir Sp.B., pihaknya mendukung dan mensuport team sepak Bola  Pra Pora Aceh Timur agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain itu, ia  juga berpesan agar team sepak bola pra Pora Aceh tetap menjaga kesehatan  dengan berolah raga dapat meningkatkan kekebalan tubuh juga tetap Menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan mencuci tangan, Jaga jarak serta  mengunakan masker.

“Kita  mengapresiasi team sepak Bola Pra Pora Aceh Timur yang telah  melaksanakan vaksin  untuk mendukung pencegahan Covid-19 demi keselamatan kita bersama,”ucapnya.

Ketua PSSI Aceh Timur Muhamad Adam SH  mengucapakan trimksih kepada pihak rumah sakit yang telah mendukung dan mensuport team sepak bola Pra Pora Aceh timur.

“Mudah-mudahan kita optimis dapat melaju dan mendapatkan hasil yang terbaik  di Pra Pora pada tahun 2021,”ujar Muhamad Adam. (Hs)

banner 728x250
  • Bagikan
banner 728x250
error: Content is protected !!